CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 09 April 2012

Asal Muasal Jadi ENCHANCER!

haii!
gue ini Enchancer.
awal gue ngefans sama greyson itu kebanyakan tau dari temen, youtube, sama twitter hehe
mau tau yg namanya greyson? ininih:

UNYU KAAANNN? pacar gue! *ngarep* sebenernya masih banyak yg keren lagi lebiih dari ini tapi lagi males :p next time aja yaaahhh!

OK.gue ngefans sama greyson itu tau sendiri. ahhaha awalnya iseng mau nyari ke yutub eh taunya keinget nyari greyson chance di twitter haha, yaudah gue cari deh tu "Greyson Chance" tiba-tiba ada lagu Waiting Outside The Lines yaudah. alhasil gue klik deh MV nya waktu itu viewers nya masih 9jutaan -_- sekarang udah 13 juta (jago) pas gue liat reaksi gue adalah "ANJIRRR NIH BOCAH GANTENG BANGET! SUARANYA BAGUS LAGI AAAAAAAAAAAAAAAA *.* " ya itulah reaksinya wkwk.akhirnya gue nyari tuh nama twitternya. pas gue liat avanya unyu juga :3 eh yaudah gue follow! ternyata dia itu orangnya ramah juga sering notice-in fans nya. tapi sekarang udah nggak gara2 makin sibuk T_T dulu tuh gue gapernah sama sekali mention dia untuk minta followback! (begobanget) baru sadar kalo sekarang dia makin terkenal ada perjuangan buat minta followback dia itu SETAHUN! -__-hhhh tapi akhirnya dia followback gueeee aduuhh senangnyaaaaa! mau buktinya? ninini dia:

duh loncat2 rasanya waktu gue tau dia follow back gueeeeeeee aaaaaa *lebay* (orang lebay cepet mati) (?)
gue jadi enchancer baru 6 bulan -__- belom lama. kada ngiri sama yg enchancer udah 1 tahun
okedeh, selesai sudah asal muasal gue jadi enchancer. salam pamit dulu! *naikelangbarengecen*


follow my twitter @febrizkaam

1 komentar:

Unknown

lucky!

Posting Komentar