CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 16 April 2012

hemm -__-

H-4!!!
SEPERTI YANG ANDA TAHUU?!?!?!?! ADA APA PADA TANGGAL 20 APRIL 2012 NANTI? yap! tidak usah disebutkan karena pasti anda sudah tau apa yang gue maksudkan -__-vv
perasaan gue lagi campur aduk banget! tapi tidak galau! SIJAMAN 2012 GALAU??HELOOOOO-_-
mau tau gara-gara apa ?  tau kan enchancer malaysia yang namanya "Qistina Enara" gatau? heemm kamseupay -_- *abaikan*
ya, dia itu enchancer malaysia yang sangat-sangat beruntung, SANGAT BERUNTUNG! perlu gue ulang? ah tidak usah. dia itu ketemu greyson udah 5x dan katanya greyson itu inget banget sama dia -_- enak banget yaa. foto bareng. dapet ttd, udh pernah meluk greyson AAAAAAAAAAA *.* dan katanya dia dapet kalung "bullet" dari greyson. sebenernya sih dia yang minta, eh yaudah greyson ngasih deh._. rasanya gue pengen banget tukeran nasib sama dia, tapi asal lo tau ya semua! GUE ITU CUMA ENVY SAMA QISTINA! GAK BENCI ATAUPUN SIRIK. tapi gue sadar. emang dia itu usaha banget biar bisa ketemu sang idola! sejujurnya ya! gue itu suka kok sama dia orangnya baik,ramah lagi. cuma banyak yang bilang dia pamer. emang dia pamer tapi itu bukan urusan kita juga kali yaa.. mau dia pamer sih itu terserah dia toh juga itu hak dia. kita gabisa ngatur-ngatur dia!

yaudah deh segitu aja ngomongnya hehe ._.V gue udah gabisa mikir lagi! dadaaaaahhhh :*


follow my twitter @febrizkaam

0 komentar:

Posting Komentar