CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Sabtu, 28 April 2012

He's Taken ? (Zayn And Perrie)

tau zayn malik kan ? yap! personil One Direction. boyband yang personil nya kece-kece badai muahahaha
oke langsung lanjut ke topik nya aja deh. lu pasti tau kan soal TTWW kemaren ? tentang ZAYN AND PERRIE?! ya jadi kemaren itu dia jadi TTWW no1 gue lupa screen capture sih -_- kasian banget. soalnya gue lagi dirumah temen waktu itu. (SKIP)

nah jadi itu soal TTWW kemaren gara-gara tweet dari mereka berdua. check this out guys!


naahh itu dia. jadi kesan nya mereka berdua itu deket muahahhaha, banyak sih yang sakit hati gara-gara ini. termasuk gue._. wekkekee



nah!bukti kedua itu adalaaahh ini nih: gue dapet dari directioner, terus di retweet sama fanbase gitu..........




 nahhhh itu diaa. tapi ini masih jadi pertanyaan kita semuaa. belum ada konfirm khusus dari pihak yang bersangkutan *eeaaaaa #apaini semoga aja gak bener yah. hati gue udah hancur berkeping-keping kaya piring pecah. yaudah segitu dulu postingan saya byebye :*

0 komentar:

Posting Komentar