CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 09 April 2012

Konser Greyson Chance

yap! gue lagi galau karna "GREYSON CHANCE MAU KONSER 20 APRIL 2012" sebenernya sih gue fix nonton, yatapi masih agak galau aja soal konser itu, konser  greyson dimulai pukul 07.30 WIB pas malem -__- oh tidaaaak x_X (aneh kan padahal nonton konser tp masih galau) masalahnya ituuuuu.......................
gue belom beli baju, apapun yg gue akan bawa dan pake pas konser nanti. padahal D-11 loh kawan besok 10 hari lagi,9,8,7,6,5,4,3,2,1 dan 0 ! ya gue emang pengen banget nonton. tapi kalo gak nonton?....ngerinya kan greyson kalo udah gak ke indo lg mah repot -__- gue pengen banget ketemu greyson. foto bareng yaa dan lain-lain ! dan semogaaaaaaaaa semua itu kewujud! AMIIINNN O:)



follow my twitter @febrizkaam

0 komentar:

Posting Komentar