CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 13 April 2012

My Best Friend!

hai!
gue mau kenalin sahabat sahabat gue nih hahaha, oke check this!





ini gue! nama gue Febrina Rizka Amanda. gue ini Enchancer,Angel,Directioner! sekarang lagi suka banget sama lagu-lagunya Charice, penyanyi asal Philippines. menang KCA tahun ini loh *kayaknya. dia juga pernah duet bareng greyson di WOTL remix hehehe. (acc.twitter: @febrizkaam)


yang ini namanya Dhea Nursyafitri Liani. dia ini Belieber,Enchancer,Angel,Directioner,Mahomie,dll. gue gabisa sebutin satu2-_-idolanya terlalu banyak. pacarnya juga banyak! dia ini tergila-gila banget sama Harry Styles haha.dia ini rada gila *peace. sekian (acc twitter : @dheanursyafl)


yang ini namanya Cisa Alifa! cakep... tapi gila -__- sama aja gilanya kaya dhea. Dia ini gajelas idolanya siapa ._. yang gue tau dia Enchancer sama Simpsonizer (doang) dia gamau dibilang cantik, tapi maunya dibilang... G A N T E N G -_- (acc twitter : @cisalifa)


yang kiri Annisa Faradina Dianti, dia ini Directioner! tergila-gila banget sama Zayn Malik -_- dia tuh setiap hari selalu ngirim mention ke zayn mulu. untuk minta follow back.semoga aja yee difollow, ntar gue bisa numpang DM ke zayn muehehhehe. (acc twitter : @annisafaradinad)

yang kanan Norika Hidayati Yusyah, dia ini idola sama siapa ya ? gue gatau ,-, dia ini cantik,imut,pinter,lucuu pula, anaknya baik dan penyabar hehehe, apalagi ya! oh iya setau gue dia ini ngefans sama ikouwais! (acc twitter : @norikaoey)




oke itu dia sahabat gue! love them all sooooooo much! <3


follow my twitter : @febrizkaam :)

0 komentar:

Posting Komentar