CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 18 April 2012

N Y E S E K :'(

mungkin gue mau sedikit cuhat kali ya disini ;'(
jujur gue nyesek banget nyesek banget!

sekali lagi gue mau ucapin! SELAMAT YA BAGI YANG MENANG SIGNING SESSION! :')  HAVE FUN SAMA GREYSON NANTI!
emang udah takdir gue gak ketemu/ tatap muka langsung sama greyson! mau ke airport?pengen sih cuma gimana pesimis banget pasti 100% GAGAL secara pengamanan indo terlalu ketat dan lebay ._.
tapi, satu hal yang pengen gue sampein! GUE ITU BELA-BELAIN BUAT KETEMU GREYSON! BISA IKUT FANS SIGNING TAPI KENYATAANNYA? N O L ! NYESEK TAUGAK ?? GUE ITU UDAH USAHA NYEPAM SAMPE 400X SELAMA 2 QUIZ! KURANG JUGA ? MAU BERAPA KALI GUE HARUS NYEPAM ? BAKAL GUE SPAM BIAR BISA IKU SIGNING SESSION NYA. KURANG APA SIH GUE BIKIN KALIMATNYA ? KURANG PANJANG ?  ATAU APA?  


   gue gatau mention gue kelelep atau gadibaca atau apalah itu? semua Enchancer pasti punya perasaan yang sama kaya gue, kesel campur sedih campur kecewa campur NYESEK taugak? gue itu udah belain mati-matian buat ketemu greyson dengan cara menangin quiz-quiz tapi gue gak menang juga -_- sedih tau gak ? gue itu bela-belain on malem-malem demi ikut buat menang fans signing nya


 ya walaupun gue ikut konser nanti tapi tetep aja! buat apa gue nonton kalo cuma pengen liat? buat apa?! gue tuh pengen ketemu greyson, foto bareng, dapet tanda tangan, kaya enchancer yang beruntung!!!! 


mungkin emang belom saatnya gue buat ketemu/tatap muka langsung sama greyson ;') mungkin Tuhan udah nyiapin yang lebih baik dari ini!! who knows? mungkin bukan saatnya juga gue beruntung untuk kali ini. ya jadi gue cuma bisa SABAR buat nunggu mimpi terbesar gue jadi NYATA! semoga aja ya itu kejadian! AMIN o:)


oke deh! segitu aja curhatan gue kali ini -_-


follow my twitter @febrizkaam

0 komentar:

Posting Komentar