CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Senin, 23 April 2012

Qistina Enara

MAU TAU KAN YANG NAMANYA QISTINA! OKE. SILAHKAN SIMAK BAIK-BAIK. WATCH OUT!

dia itu lucky enchancer dari malaysia yang berhasil ketemu GREYSON CHANCE hampir ketemu lebih dari 7 kali. eh tapi nggak deh. kata mama nya dia itu ketemu nya udah 10 kali! hmmmm :( enaknya diaaaaa~ (SKIP)

lanjut langsung ya gimana pertama kali dia bertemu greyson
ini video nya :





yap sudah tau kan gimana pertama bertemu greyson! oke lanjut ya.
selanjutnya. dia pernah nulis di blog dia sebelum di protect saat ini. mari disimak baik-baik ya kawann


itu dia curhatan yang ada di blog nya. don't be jelly guys :)


nah sekarang! tentang twitternya. ini twitternya yang dulu teman teman.


nah! ini twitternya yang sekarang. jauh sekali perbedaan nya



yang sekarang, ini blog nya dia!
yang pertama ini blognya dia yang dulu! full about greyson chance


inilah blog dia yang sekarang! hueahahaahahahaha *apaini




akhir kata tentang postingan di blog ini "DON'T BE JELLY GUYS" gue juga sebenernya envy kok! but, I ALSO GET A CHANCE TO MEET GREYSON! SAME LIKE A QISTINA. JUST BELIEVE AND OPTIMISM. and MAKE IT HAPPEN!

0 komentar:

Poskan Komentar