CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Rabu, 13 Juni 2012

Greyson Love Story Part 2


GREYSON LOVE STORY PART 2
This is my First story! Hope u like it J



“aduh cape banget” ucapku. Sambil merebahkan tubuhku di ranjang yang empuk ini. Tiba –tiba ada yang mengetuk pintu.
*toktok* bunyi pintu “ini mama, Ann”
“masuk saja ma” kata ku
“Ann” kata mamaku
“ya, ma?” ucapku.
“kebetulan mama ada kabar buat kamu.” Kata mama
 “kabar apa ma?”
“lebih baik kita keruang keluarga aja deh”
Aku penasaran banget sama mama dan papa, sebenernya apa sih yang mau mereka omongin sama aku? -_-

*ruang keluarga*
“papa ingin bicara sama kamu” kata papa.
“apa papa?” ucapku
“jadi seminggu lagi setelah kelulusan ayah akan dinas ke los angeles, papa gatau sampe kapan. Tapi yang jelas papa pergi nya lama”  kata papa.
“wah bagus dong! Aku kan bisa sekalian sekolah disitu buat ngelanjutin SMA aku" ucapku.
"yasudah. kamu siap-siap aja dari sekarang. karna waktu kita di Indonesia tinggal seminggu 
lagi"kata mama dan papa
"ok" ucapku. lalu aku langsung kembali ke kamar.

*kamar*
"ah, sedih rasanya aku harus meninggalkan rebecca L. Kalau nanti aku ke LA aku jadi susah untuk beradaptasi kembali, tapi kuharap selama aku di LA aku akan baik-baik saja” kataku.
“Oh ya! Lebih baik aku skype-an saja dengan Rebecca” segera ku sign-in skype ku dan kebetulan Rebecca online! Yaay. Tapi tunggu dulu…..
Ada sesuatu yang sangat sangat mengejutkan!
Ternyata…..
GREYSON MENG-ACCEPT SKYPE KU DAN DIA SEDANG ON!!!!
Dan aku berteriak kencang sekali, karena ini sudah malam pertanda semua orang tidur dan aku membangunkannya -_-
Tiba-tiba mama ku mengetuk pintu kamar ku….
“Ann….Ann…”
“apa ma?”
“kamu kenapa”
“hhehehe gak ma, Greyson accept skype aku dan sekarang dia lagi on” kataku sambil menggaruk-garuk belakang leherku.
“oh kirain kenapa, yaudah jangan berisik lagi, ntar tetangga marah”
“sip, ma”

*Annabela POV*
“hmmm, greyson lagi on skype nih. Gue iseng chat lah. Siapa tau dibales. Eh tapi gak mungkin juga deh, ah labil nih! Cumin kan gaada salahnya nyoba”
Oke, kumulai dengan menulis kata “hey, Greyson! (:” berharap semoga dibalas. Lalu sambil menunggu balasan chat skype-nya aku membuka twitter saja.

Ku lihat timeline yang penuh dengan greyson ini, dan aku sedikit me-retweet tweets Enchancer  Indonesia dan luar Indonesia. Lalu aku lihat ada 1 notification dari skype dan aku langsung buru-buru membuka skype. Pas aku lihat ternyata bukan Greyson tapi Rebecca -___-
Tapi kan memang tujuan awalku chat bersama Rebecca.

Rebecca Rose
Hey, Ann!

Annabella Victoria
Hey! Kamu lagi ngapain ca?

Rebecca Rose
Lagi main twitter aja sama on skype, kamu?
Aku lagi seneeeeeng banget hari ini

Annabella Victoria
Yah -_- samaan
Seneng kenapa?

Rebecca Rose
Oh. GREYSON BALES CHAT SKYPE AKUUUU!!! AAAAAAAAA

Annabella Victoria
Ah enak banget aku aja belom dibales-bales ini -_- oh ya besok mau main gak?

Rebecca Rose
Be patient ya hun, kemana? Okedeeehh

Annabella Victoria
Hangout ajaaaaa

Rebecca Rose
Okedeh. Btw, aku mau off skype nih. Kamu gapapa kan? Aku udah disuruh ayahku tidur

Annabella Victoria
Okelah, byeee :*

Aku akhiri pembicaraan yang singkat ini dan kembali bermain twitter, huuuufff bosan rasanya-_- setelah hampir ngantuk melandaku tibatiba ……. ADA SATU NOTIFICATION DI SKYPE KU ;o
“Kuharap kali ini Greyson” batinku.
Ku klik notification skype dan……

GREYSON CHANCE…..

MEMBALAS

CHAT

SKYPE KU!


“YAAAAAAAAAAYYYYY” teriakku. Dan langsung menutup mulutku karena ini sudah malam malah ini sudah tengah malam -__- lalu kumulai jari jemariku mengetik  berikut percakapan nya


Annabella Victoria
hey, Greyson! (:

Greyson Chance
owww, hey! (:

Annabella Victoria
how are you? I hope you’re good now
J

Greyson Chance
really fine, you?
J

“Aakkhhh dia menanyakan kabar kuuuu ;o”

Annabella Victoria
really really fine! For sure! Because you reply my chat. Thank you sooo much!
J

Greyson Chance
my pleasure

Annabella Victoria
so, when your second album release?

Greyson Chance
ASAP. Heheheh

Annabella Victoria
and will you come back to Asia?

Greyson Chance
I will try hard sweetheart ;)

Annabella Victoria
it’s stupid question.-.
oh yeah, I heard in twitter that you and morgan had special relationship. Do you dating with morgan?

Greyson Chance
of course NO! me and morgan just a friend

oh yeah, I’m busy right now because I should take vocal in studio right now! Bye. Talk to you later (:

Annabella Victoria
seriously? Awwww :3 ok! See you(:

Hampir saja aku mau offline skype tiba-tiba greyson me-reply chat skype ku

Greyson Chance
online skype with me tomorrow
J

Annabella Victoria
yeaaaa, J

Dan dia sudah offline skype. Ok! Aku akan tidur sekarang. Karena waktu sudah menujukkan pukul 2 malam atau bisa dibilang pagi buta ._. sepertinya aku akan bermimpi indah (:

To be continued

written by @febrizkaam
maaf ya ceritanya agak lama di post, sorry juga jalo ini jelek
dan makasih banget sama yang udah baca GLS nya
J
dan maaf juga kalo bahasa inggrinya gak bener V

-salam kece-

0 komentar:

Posting Komentar