CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 04 Mei 2012

Untitled

heemm seperti judul ini emang random!
oke. gatau kenapa ya setiap ngeliat orang cantik itu agak ngerasa gak pede dan ngiri sendiri -_- pengen rasanya jadi orang cantik! tadi ada gue kunjungin blog orang. udah kaya, cantik, tinggi, ahhh pokoknya gitulah, tapi kan dia kaya karna orang tua juga._.
oke disitu gue ngerasa iri pake banget! tapi gue tetep mensyukuri nikmat tuhan ko yang udah diberikan kepada gue *eaaaaaaaaaa mungkin gue tinggal tinggiin sama mutihin badan doang kaliya secara gue keling begini -_- eh gajuga deng. gue juga pengen gedein badan, tapi dikiiiiiiitt aja muahahha secara juga gue itu ceking gak karuan -_-

intinya kita harus mensyukuri apa yang udah diberikan sama Tuhan :)
okelaah segitu saja postingan random dari saya.
saya Febrina Rizka Amanda undur diri, tetap bersama reportase investigasi (?) muahahhaha

0 komentar:

Posting Komentar