CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 10 Juli 2012

Greyson Love Story Part 8


GREYSON LOVE STORY PART 8
I try to make this story, hope u like it guys!
enjoy!xx



“Hey!” ucap seorang anak kecil
“Hey!” kataku.
“umm I saw you and Greyson wear the same clothes. Are you dating with Greyson” ucap anak kecil itu lagi”
“nononono, we’re just friend hahaha, why?” kataku.
“oww, I thought you’re dating with Greyson. k, thanks!”
“noprob (:”

……………………………………………………………….

Setelah selesai menunggu Greyson foto bareng dengan fans nya ada kali stengah jam -_- duh nasib banget gue nunggunya T_T

Greyson: let’s go! *langsung memegangtanganku
Ann: sure, so tired waiting for u but, noprob (:
Greyson: sorry hahaha
Aku dan Greyson langsung dateng ke Venue  bersama Greyson. penonton langsung ricuh pas melihat Greyson dan tentu saja aku ._. mereka bertanya-tanya siapa yang digandeng oleh Greyson

“duuuhhh mampus gue, kenapa pada ngeliatin sih, apa ada yang salah sama baju gue?” kata Ann sambil memukul-mukul kepalanya.
“what’s wrong, Ann?” kata Greyson
“ummmm, nothing”

Seketika lampu menjadi gelap dan munculah Chris Martin dari Coldplay memainkan piano. Jari jemari nya sangat lah lihai. Ternyata dia tidak kalah hebat dengan Greyson :o

Greyson; this is my fave pianist!
Ann: really? Ahhaha I love Chris Martin too ;)
Greyson: are you fans of Coldplay?
Ann: yeaaaa, I love them
Greyson: really? Me too (:

Konser sudah berlalu. Tetapi aku dan Greyson tidak langsung pulang. Aku diajak makan dulu ke sebuah restoran. Saat duduk di bangku Greyson membuka jaketnya. Sekarang dia hanya memakai kaos yang aku pakai bersamaan bersama dia. He looks so hot!

Ann: btw, I should on skype right now. It’s Rebecca’s birthday! Maybe you can online skype with her. For give her surprise ;) okay?
Greyson: why not? Kayyy (:
Aku langsung mengeluarkan macbook ku. Greyson langsung mengcall Rebecca yang kebetulan lagi on.
Ann: I talk first! Kay.
Greyson: kayy (:

Aku mengcall Rebecca. Dia mengaccept tombol. Kita bertelpon ria sebentar.

Rebecca: hey Ann!
Ann: Hey! Maybe we should webcam. Kay?
Aku langsung mengajak Greyson dan kami duduk sebelahan. Greyson yang memencet tombol call dan langsung di accept oleh Rebecca. Rebecca langsung kaget dan tidak bisa berkata apa-apa mukanya bener2 gakaruan, mau nangis, cengo, seneng, heboh.

Greyson: HEEYYYY!!!!

Rebecca: Heeeeyy!!

Greyson: Happy birthday to you, always health, be a good person and all the best for you darl! 

Ann: Happy birthday for you too Ann! Hope we can meet again ;) all the best for ya! Love youuuu :*

Rebecca: thankyou so much, guys! You made my day <3

Greyson& Rebecca : Anytime :}

Rebecca:Greyson, when you comeback to asia?

Greyson: as soon as possible, if my second album is finish, I’ll comeback to Asia

Rebecca: I’ll waiting :]

Greyson: don’t tell anybody if you skype-ing with me, k?

Rebecca: I’ll try hard. But, if Enchancer know ?

Greyson: k, noprob(: 

Rebecca: maybe I should go to bed now, bye Ann bye Greyson! I love you. Talk to you later xox

Greyson& Rebecca: you’re very welcome (:

*RebeccaPOV*
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA ganyangka!!! Walaupun Cuma skype-an doang. Beruntung gue bisa skype-an sama dia. Tapi tunggu. Dari mana mereka berdua? -_- jangan jangan…………

"wahh si Ann bisa bisanya nih ;p awas ya Ann."
"Ini udah jam 2 pagi. Gue belom tidur. Ah bodo deh, lagi liburan ini kan?;;) hoooohhohohho"

**********************************************

“yeaaa!! Food are delicious! I love food” kata Ann
“hahha, funny!” kata Greyson sambil mencubit pipiku.
Setelah selesai makan. Aku langsung pulang. Dia mengantarkan ku.
Greyson: had any plan for tomorrow?
Ann: I’m Free!!! Why?
Greyson: go to my showcase, k? *langsung memberikan CD dan tiket*
Ann: uhhmmm, kaay!!
Greyson: see you tomorrow
Ann: (:

“huaaahhhh Besok gue harus ke showcase nya. Duhhh tapi gapapa deh. Kapan ngeliat Greyson Live lagi hohoo :3
Besok nya aku langsung bersiap-siap. Tiba2 Greyson mengirim pesan. “come to my showcase, at 7pm. Don’t be late! I’m waiting (:”
Aku ditemani supirku datang kesana, tapi sendirian. Coba kalo ada Rebecca, pasti seru!
Pas showcase Greyson melihat kearahku terus :3 aaaaahhhhh <3<3
Lalu lagu home is in your eyes pun dimainkan.
“this song for the Gurl and she’s in here!” Seisi ruangan langsung bingung, termasuk aku. Lalu dia turun kebawah stage dan langsung menyambet seseorang wanita

YOU-KNOW-WHO

Yaitu………….

AKU.


PART 8 is END! Thanks ya yang udah mau baca cerita saya, I’m sorry if this story kinda boring. Gimme your comment! Maaf juga kalo bahasa inggrisnya acak-acakan huahauahaa. Much love!
Written by - @febrizkaam –


0 komentar:

Posting Komentar