CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 08 Juni 2012

Greyson Love Story part 1

lagi coba buat-buat GLS!
ini diaaaa. hope u like it! :)


GREYSON LOVE STORY PART 1


Selamat Pagi Dunia!! ucapku pada pagi hari yang sangat cerah ini. waktu sudah menunjukkan pukul 06:30 AM di jam digitalku, kenalkan. aku adalah Anabella Victoria Magness, panggil saja aku Ann, aku blasteran Indonesia- Amerika. aku adalah pelajar kelas 9 SMP dan pastinya aku adalah seorang Enchancer. sudah segitu saja perkenalanku, oh ya hari ini adalah hari paling mendebarkan karena hari ini adalah pengumuman kelulusan dan juga pemilihan anak murid yang layak untuk beasiswa di Los Angeles.ayah dan mamaku akan ikut juga nanti!
aku berangkat ke sekolah pukul 07:00AM dan sekolah dimulai pukul 07:30 AM. wah sial aku telat!  gumamku. kulirik jam tanganku yang sudah menunjukkan pukul 07:20 AM  yikes! aku telat -_- lalu kubujuk supir ku untuk berjalan lebih cepat lagi.

*arrivedatschool*
fyuhhhhh untung saja aku tidak telat -_- kalau sampai aku telat aku akan kehilangan banyak informasi! ucapku.
tiba tiba seseorang menepuk pundakku dari belakang  “hey,Ann!” sapanya.
Aku menengok “hey, Rebecca!” yap. Rebecca adalah teman sekelas ku. Dia sangat baik dan dia juga adalah Enchancer juga, sama sepertiku.
“cepet kita masuk ke aula sekolah, udah rame banget nih” ucap Rebecca.aku mengangguk dan kita berjalan ke aula sekolah,

*aulasekolah*
Aku menduduki kursi paling depan bersama Rebecca dan teman-teman ku.orang tuaku ada dibelakang ku.  Jantung ku berdebar tak terkendali, “kuharap aku lulus dan dapat beasiswa di Los Angeles”.  Ucapku dalam hati. “selamat pagi anak-anak” ucap kepala sekolah yang berada di panggung aula. “pagi ibu” ucap anak-anak serentak. “ok, langsung saja ibu umumkan pengumuman kelulusan, dan siapa saja yang akan dapat beasiswa di Los Angeles” ucap bu Reni selaku kepala sekolah. Jantungku berdebar makin tak terkendali. Rasanya ingin copot. “anak-anak, ibu sangat bangga karena sekolah ini LULUS 100%. SELAMAT” ucap bu Reni. Lalu kita berteriak kegirangan dan aku berpelukan dengan Rebecca. “tetapi sebelum pembagian amplop nem dan kelulusan, ibu akan mengumumkan siapa saja yang akan mendapati beasiswa di Los Angeles” serentak seluruh siswa diam, dan ibu Reni mulai mengumumkan . “di sekolah ini akan ada 2 orang yang akan masuk sekolah di Los Angeles, tetapi mereka akan sekolah di tempat yang berbeda. Ok, langsung saja ibu umumkan, yang mendapat besiswa di Los Angeles adalah…… Finn Nicolas dan Annabella Victoria Magness!selamat. dan ibu persilahkan untuk maju kepanggung”  seluruh murid bertepuk tangan. Aku tak bisa berkata apa-apa. “selamat! Aku ikut senang” ucap Rebecca. Aku langsung memeluknya dengan erat. “terima kasih banyak, kau adalah sahabat terbaikku” ucapku. Seraya , maju kepanggung bersama Finn. Orang tuaku tersenyum puas  kepadaku. Setelah maju ke panggung, aku langsung memeluk erat kedua orang tuaku. “selamat nak, ayah dan mama sangat bangga sekali padamu” aku tersenyum. “Oke anak-anak langsung saja ibu umumkan nem tertinggi disekolah ini. Juara 1 adalah.. Finn Nicolas dengan perolehan nilai 39,75. juara 2 adalah Annabella Victoria Magness dengan perolehan nilai 39, 55 dan juara ke 3 adalah Rebecca Rose dengan perolehan nilai 39,00.. bagi nama yang dsebutkan silahkan maju kepanggung” aku tersenyum bersama Rebecca sambil maju ke penggung dan bergandengan tangan.
“hari ini adalah hari yang paling bahagia dalam hidupku!” teriakku di halaman sekolah bersama Rebecca. Rebecca tersenyum. “selamat ya Ann, aku sangat bangga padamu. Dan selamat kamu dapet beasiswa di Los Angeles. I’m gonna miss you so bad” kata Rebecca. “selamat juga ya, kamu juga dapet nem ke3 tertinggi walaupun kita gabisa ke Los Angeles bareng L

*at home*
“aduh cape banget” ucapku. Sambil merebahkan tubuhku di ranjang yang empuk ini. Tiba –tiba ada yang mengetuk pintu.
*toktok* bunyi pintu “ini mama, Ann”
“masuk saja ma” kata ku
“Ann” kata mamaku
“ya, ma?” ucapku.
“kebetulan mama ada kabar buat kamu.” Kata mama
 “kabar apa ma?”

To be Continued. 
Written by @febrizkaam
-salam kece-

0 komentar:

Posting Komentar