CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Selasa, 26 Juni 2012

Greyson Love Story Part 6



GREYSON LOVE STORY PART 6
I try to make this story so, hope u like it !
enjoy;)xx

---------------------------------------------------------
“hmm I will pickup you at 7AM tomorrow, ok?”
“sure!” ucapku.
“byee!” Kata Greyson sambil melambaikan tangan”
lalu aku membalas dengan lambaian tangan juga.

*atkamar*
hari ini sungguh keren!!! Amazing pake banget! Siapa yang tidak menyangka coba. Hari ini
Greyson mengantarkan ku pulang hari ini waaaww!! what a GREAT DAY! Baru aja ketemu udah akrab wohoppss hahaha

*******************************************
*Ann POV*

Aku memandangi poster greyson yang terpampang dikamarku…
“gak nyangka ya cen, kita satu sekolah, satu kelas, satu bangku lagi! Baru hari pertama sekolah aja gue udah dekeettt banget sama lu. Tapi gue gak cerita ke siapa-siapa duludeh daripada ada yang nyebar ah bisa gaawattt” kata Ann.
“ah tapi kalo cerita ke Rebecca gaada salahnya kan? Muheheheheh. Btw, on skype yukkk haha” ucap Ann yang daritadi ngomong sendiri. Aku segera mengambil Macbook ku untuk skype-an bersama Rebecca. Btw, lagi malem nih disini huehehe. Aku segera meng sign-in skype ku dan ternyata Rebecca online! “Yuhuu kebetulan banget, si Rebecca lagi on skype haha” batinku.

Aku segera mengcall skype ke dia untuk webcam dan dia meng-accept permintaanku.
Ann: “HEYYYY!!! CHUBBY CHEEKS”

Rebecca: “HEYY!!! Eh jangan berisik, udah malem tau. Ada apa nih mau ngechat skype ;P?” 

Ann: “ Gapapa. Eh aku mau cerita sesuatu! But, don’t tell anybody! K?” 

Rebecca: “K, ada apa nih?”

Ann: “uhmmm kamu bakalan kaget banget-bangetan deh!”

Rebecca: “you make me curious! Apaann sih?”

Ann: “OK, *tariknapas* GREYSON SATU SEKOLAHAN SAMA AKU DAN KITA SEKELAS JUGA SATU BANGKU!!!”

Rebecca:” WHATTTT???? U’RE SO LUCKY! CONGRATS! Aku ikut seneng Ann (:

Ann: “thank you so much mwah bestiee!! :* eh 3 hari lagi loohhh!!!”

Rebecca: “anytime sweetiepie, ada apa?”

Ann: “mau tau aja, liat nanti yawww ;)”

Rebecca: "anytime sweetiepie, ada apaan sih?"

Ann: "ah kamu mau tau aja nih ;p"

Rebecca:"selalu deh ya bikin orang penasaran -_-"

Ann:"udah profesi dari dulu nihh. Udah kamu tidur sanaahh. Udah malem kan?"

Rebecca: "hahah. Iya iyaa -_-"

Terbesit ide diotakku "ahaa!! 2hari lagi kan rebecca ultah. Kenapa gue gak beliin rebecca poster greyson,buku, majalah, sama casing iPhone aja hueheh. Mumpung dia dia pake iPhone. Ntar minta greyson buat ttd in semua deh ya" ucap ann.

Aku langsung membeli semua yang aku butuhkan. Untung masih siang jadi nyarinya gampang deh. Aku langsung menelpon charlize dulu.

*onthephone*
Ann: "Hey char! Where are you?" 

Charlize: "In mitchy's home with janette and kate, why?"

Ann: "Umm, nothing! I just wanna know, where's place to buy a artist merchandise stuffs?" 

Charlize:"in mall of course! You can search any shop in there, K?" 

Ann:"Ohh. Ya I know! Thanks:)"

Charlize:"Anytime, why you don't play with us in mitchy's house?" 

Ann:"Ummm, I have a mission hehe. My friends in indonesia, Rebecca is birthday 3days away. she's biggest fan of Greyson, that's why I ask you to buy a artist merchandise, understand? 

Charlize:"Oww ya, k. Bye!" 

Ann: "Bye" 

Aku langsung buru-buru ganti baju. Hanya memakai shortpants, t-shirt warna putih bergambar peace dan sepatu converse, rambut dikuncir asal-asalan dan tidak lupa membawa tas ku. Aku meminta supir ku untul mengantarkan ku ke mall.

*arrived at mall*
"Ebusehh, gue udah cape banget ini keliling mall, dimana coba tempatnya-_-" "ah! Itu dia"
Aku memasuki tokonya. Waw rame banget ini. Lalu aku memasuki tokonya dan membeli seluruh yang aku butuhkan. "Ah ngiler juga ini ngeliat stuff2 artis banyak banget. Mau beli semuaa deh. Ah tapi tar aja deh wkwk" 

Setelah semua kubeli, aku langsung pulang dan membaringkan tubuh dikasur kamarku. 
"Semua udah gue beli, kertas kado, poster,casing iPhone, majalah all about greyson, buku. Oh iya sama bahan buat scrapbook juga. Tinggal ditempelin dah cihuy! Sama minta di ttd-in greyson deh :3" 

-------------------------------------

PAGI!! Yeayy 2 hari lagi btw ini jam berapa ya? Kataku sambil garuk-garuk kepala.
ASTAGAAAAAAA UDAH JAM 6.45. Greyson kan janji jemput jam 7 adohhhh"
Aku langsung buru-buru mandi dan dandan seadanya. Lalu membawa hp dan headset pastinya! 
Makan pun hanya seadanya. Pada saat aku membuka pintu.........
GREYSON UDAH DIDEPAN RUMAH!!! KECE BANGET ADUH MIMISAN GUEEE. "Ann, jangan lebay -_-" batinku. 

Ann: "Hey Greyson! Udah nunggu lama?" 
Greyson:"what you said? I don't understand"
Ann: "uhmm sorry. I mean. Waiting me too long?"
Greyson:" hahaa no! Ok let's go to school. Or we will late"
Ann: "k, leggo!"

Lalu aku bercanda di dalam mobil dengan Greyson.hahaha he's so funny! 

Lalu aku nyampe kesekolah saat aku mau membuka pintu. Tapi Greyson menahan nya dia malah yang membukakan pintu untukku. Huaaaa sweet :')

Tiba-tiba charlize, mitchy, janette, dan kate datang

Kate: LOOK!! Sweet couple already dating guys
C,M,J,K: wohoooo!! Awwww sweet!! ;;) 
Greyson & Ann: STOP! WE'RE NOT COUPLE! 
C,M,J,K: see? Hahah. Hey! Go to class now or you'll late. Bye! 
Greyson & Ann: ok!

Pelajaran pun dimulai
..................................
Jam istirahat tiba

Ann: GOSH! I forgot something! -_- *sambil menepuk jidat*
Greyson: forgot what?
Ann: I forgot to bring my gift -_- I leave that in my bedroom 
Greyson: k, I'll play to your home ;) you can told me soon
Ann: thanks greyson! 

-----------------------
Bell sekolah pun berbunyi 3x tandanya pulang. m/

Greyson: hey! Ready to your home?
Ann: leggo!

Aku langsung menaiki mobil bersama greyson. Membuat lelucon bersama sampai membuatku terbahak-bahak. Akhirnya sampai dirumah

Welcome home! 
Ann: welcome to my home, wdyt?
Greyson: cool! 
Ann: umm,I go to kitchen. K?
Greyson: ok!
Lalu aku pergi kedapur dan greyson duduk disofa. 

"I think that's her bedroom!" Ucap Greyson.
Aku melihat Greyson ingin membuka pintu kamar. Aku langsung menahannya 

Ann: "STOP! Don't see my room -_-"
Grey: "uhhmm you made me shocked "
Ann: "sorry, but you don't entry my Bed room"
Grey: "c'mon let me see. K?" *sambilsenyumaut*
Ann: "hmm, k. You can see. But don't laughing at me
Grey: "sure!"

Begitu masuk greyson melihat kamar Ann
"Wooow! Cool bedroom. Wait........ You have many posters in your bedroom and my posters? :o and HOTTN, and all about me? You're Enchancer?" Kata Greyson

"Yeaaa, u know? I'm your biggest fan grey. Hahahhaha. You didn't realize it?" Ucap Ann

"I thought you're not Enchancer. Hahah. Ok! What will we do?" Ucap grey

"K, I told u. So, I have my best friend in Indonesia. Her name is Rebecca. She's Enchancer too. 2 days again is her birthday. So I'll give my gift to her. I made this. So you can help me to sign this. And write a letter ok?! Please! ;)" kata Ann

"Wooow! Cool gift! You made a Scrapbook too huh? K, I will sign this all and I'll give her a letter, when you'll send that gift?" ucap Greyson

"Uhmm, maybe today? Why?" ucap Ann

"I'll accompany you ;)" ucap Greyson

"Thanks Greyson!" Kataku sambil memeluknya. Greyson pun membalas pelukan ku.

"Uhmm, sorry" ucapku

"For what?"kata Greyson

"I hugged you. I'm not your girlfriend right. I just your fans"

"Hey, noprob. Hahah, why do u look so serious?"

"Uhmmm, nothing"

"K"

Ahh jadi awkward gini -_- lu si Ann bego banget make meluk greyson segala ._. Tapi gapapalahh meluk idola sekali-sekali wkwk. Batinku.

....................................................

WHOOP WHOOP PART 6 IS END!
maaf post nya kelamaan -_- 
sorry juga kalo ini boring, terus ada Grammar yang salah di dialog english nya hehe.
tell me what do ya think? ;)
written by: @febrizkaam

0 komentar:

Posting Komentar