CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 22 Juni 2012

Greyson Love Story Part 5



GREYSON LOVE STORY PART 5
this is my first story, hope u like it (;
enjoy! ;)xx

“ternyata belom masuk, mending main hp dulu ah” aku langsung memutar lagu Unfriend You volume full dan membuka twitter. Konsen banget sampe semua orang dicuekin. Tanpa aku sadar ada yang duduk disebelahku. “excuse me!” ucap orang itu. Aku diam saja karna aku tidak tahu dia ngomong apa  karna aku memakai headset. “excuse me!” ucap orang itu lagi. Aku tetap diam konsen terhadap hp ku, “EXCUSE MEEEE!!!!” teriak orang itu kedepan mukaku. Lalu aku langsung melepas headset ku daaann……………..OMG

* * * * * * * * * * * * *
Aku speechless dan berulang kali mengedipkan dan mengucek-ngucek mataku juga menampar-nampar diriku sambil cengo (?)

 “Hey!” ucap lelaki itu
“hey!” kataku dengan awkward.
“what’s your name?” ucap lelaki itu.
“I’m Annabella Victoria Magness” ucapku sambil senyum
“Great name! I’m Greyson Michael Chance” ucap dia.
“thank’s, ummm I know ;P” ucapku.
“ok! May I sit here?” tanyanya penuh harap.
“su-reeee! You can sit here!” ucapku terbata-bata

Siapa yang gamau duduk sama idolanya sendiri coba. Aku betul-betul masih speechless dengan hal ini. *tengteeng* bel pun berbunyi dan pelajaran dimulai. Sebagai pembuka hari ini adalah pelajaran IPA. Waaaww! Pelajaran kesukaanku!

“we have a new student in our class and our school, Greyson and Ann please introduce yourself!” ucap Mrs. Kelsea selaku guru ipa disekolah ini
Lalu aku pun maju bersama Greyson kedepan kelas. lalu Greyson mempersilahkan aku terlebih dahulu untuk memperkenalkan diri.

“hey, guys! I’m Annabella Victoria Magness. So, you can call me Ann or Annabella or whatever you want, I’m from Indonesian. Nice to meet you guys, thanks! Ucapku diakhiri dengan senyuman lalu sekarang giliran Greyson yang memperkenalkan dirinya.

“hello guys! I’m Greyson Michael Chance, you can call me Greyson. i’m school in here because I want to finished my school first, but I keep running my career as a singer. Nice to meet you guys, thanks!” ucap Greyson. 
“mrs. May I sit now?” ucapku. “OK” ucap Mrs. Kelsea

*pelajaran ipa pun dimulai* aku konsen memperhatikan pelajara ipa tetapi tidak untuk greyson, dia asik mencoret-coret buku. Dan untungnya itu tidak kelihatan oleh Mrs. Kelsea kalau sampai ketahuan…………*SKIP*

Jam istirahat tiba, dan aku malas untuk kemana-mana. Aku hanya berdua dengan Greyson dikelas dan membicarakan tentang lagu-lagu saja. Lagu-lagu paling update dan paling baru. Lalu aku meminjam hp nya terdapat banyak foto ia bersama sahabatnya. Lalu terbesit ide konyol di otakku
“oh ya, Grey. I have some ideas. How about we take pictures with ridiculous poses together? Hehehe” kataku tertawa nakal.
“sure, why not?” ucap Greyson sambil menaikkan alis. Lalu kita foto bersama-sama dengan beberapa pose yang konyol seperti memeletkan lidah, menggembungkan pipi, dan memonyongkan bibir -_- setelah selesai menjepret-jepret hal yang tidak jelas.lalu aku betanya satu hal kepada greyson,

“Greyson, do your skype acc is ******?” kataku
“yep! Why?your skype acc is annabellavm, right ? ”kata greyson
“whooppss! You already know?” ucapku.
“I thought. Hehehe” ucap Greyson.
“OK!”

 Aku ingin haus dan ingin membeli minum tiba-tiba Greyson memegang tangan ku sambil berkata “Ann?” aku menjawab “yea?” belum selesai greyson berbicara ada 4 perempuan langsung meledeki kami -_-w
“look! Ummm sweet couple ;;)” kata para perempuan itu sambil mengedipkan mata dan langsung focus bermain hp nya. 

“we are not couple!” ucap Greyson dan Ann berbarengan.
“see? Hahahaha” ucap sekumpulan perempuan itu sambil tertawa nakal. Memang maksudnya tidak jahat mungkin hanya meledek saja.
 
Lalu aku pergi ke kantin sendiri meninggalkan Greyson dengan muka yang konyol sambil memukul-mukul kepalaku.

*Greyson POV*
“umm, why  Ann leave me alone in here?.-.”ucap greyson pelan tetapi terdegar oleh 4 perempuan yang ada di kelas itu
“you’re not alone boy! Haha Ann’s shadow is beside you ;P” ledek ke 4 perempuan yang ada di kelas. memang dikelas ini Cuma ada Greyson dan 4 orang itu.
“hey, pleaseee!” ucap Greyson memelas.
“hmm, I think you’re fit with her ;p” ledek salah satu anak diantara 4 anak itu, lalu anak-anak lain menjawab “yaap!”
“okok, whatever you want. I want to go” ucap greyson sambil meninggalkan 4 wanita itu.
“let’s find a new friend Greyson. don’t just play with girl! Hohohoho” ucap ke 4 wanita itu teriak sambil tertawa terbahak-bahak.
“shut up!-_-“ ucap Greyson dari kejauhan.

*Ann POV*
Tiba-tiba Ann masuk ke kelas dengan tampang bingung karena tidak ada Greyson tetapi hanya ada 4 anak perempuan itu yang melihat Ann sambil tertawa.
“why?” ucap Ann.
“ummm hahahha, nothing! Hey gurl come here and join with me :D” kata anak-anak itu.
“sure!” ucap Ann
“so, what’s ur name?” ucap mereka.
“my name is Annabella Victoria Magness, and you guys?” ucap Ann
“I’m Charlize Roberts. Call me Charlize”
“I’m Mitchy Jones. Call me Mitchy”
“I’m Janette Colleman. Call me Janette”
“and I’m Katherine Vesca. Call me Kate”
“you guys have a Great name!” ucap Ann
“thanks, you too hun” ucap mereka kompak
“thank you” ucap Ann tersipu malu.

Lalu mereka berbincang-bincang dan sesekali aku melirik Greyson diluar. Nampaknya dia telah mempunyai teman baru disini hahah. Kuharap ia mempunyai teman lebih banyak lagi. Batinku

Tidak terasa bel telah berbunyi dan sekarang jam pelajaran terakhir. Yaitu pelajaran MTK, u know I hate this lesson so much -__-“

Tidak terasa bel pulang pun berbunyi daaan saatnya pulang! Kebetulan tidak ada yang menjemputku, lagipula sepertinya rumahku dekat dengan sekolah. Tetapi ada yang memegang tanganku dari belakang. Siapa lagi kalau bukan Greyson.

“hey! Want to go home with me? Please!” ucap Greyson sambil memohon.
“ummm, okay! But with what we go to home?” ucapku.
“hmmm, my car!” kata Greyson.
“awkaayy, where’s your car?” kataku.
“wait here, ok!” kata Greyson.
“ok!”

Aku bercanda-bercanda di mobil bersama Greyson sepanjang jalan sampai akhirnya tiba juga di depan rumahku. 
“thanks for accompany me to go to my home!” ucapku.
“anytime, sweetheart!” kata Greyson. 

SWEETHEART AAAAAAA DIA BILANG GUE SWEETHEART! Oke jangan lebay Ann. Santai ajaa. Lalu aku berusaha untuk tetap santai. 

“hmm I will pickup you at 7AM tomorrow, ok?”
“sure!” ucapku.
“byee!” Kata Greyson sambil melambaikan tangan”
lalu aku membalas dengan lambaian tangan juga.

*atkamar*
hari ini sungguh keren!!! Amazing pake banget! Siapa yang tidak menyangka coba. Hari ini
Greyson mengantarkan ku pulang hari ini waaaww!! what a GREAT DAY! Baru aja ketemu udah akrab wohoppss hahaha

*tobecontinued*
tell me what do ya think
sorry kalo ada grammar yang salah, otak udah mentok banget hehehe
written by - @febrizkaam -

0 komentar:

Posting Komentar