CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Jumat, 15 Juni 2012

Greyson Love Story part 3



GREYSON LOVE STORY PART 3
enjoy! (: xx



Hampir saja aku mau offline skype tiba-tiba greyson me-reply chat skype ku

Greyson Chance
online skype with me tomorrow;) 

Annabella Victoria
yeaaa
 

Dan dia sudah offline skype. Ok! Aku akan tidur sekarang. Karena waktu sudah menujukkan pukul 2 malam atau bisa dibilang pagi buta ._. sepertinya aku akan bermimpi indah (:

***************************************

Burung burung telah berkicau, matahari telah menyinari pagi dan cahaya matahari pagi yang telah menusuk mataku dan memaksaku untuk bangun dari alam mimpi


PAGIII!!!!! Teriakku.
“ahh senang sekali yah pagi ini ;;)” ucapku. Ya jelas saja tadi malam kan Ann habis chat skype bersama greyson. Siapa yang tidak senang bisa chat bersama idolanya
Ann daritadi hanya senyum-senyum saja layaknya orang gila -_-

lalu dengan tidak sadar kulirik jam dinding ku dan “ARGGHHHH INI SUDAH JAM 10 PAGI!!! Hari ini kan aku akan hangout bersama Rebecca -_- kenapa sampe lupa sih” batinku.
Lalu aku buru-buru membersihkan diriku sekitar 20 menit dan pergi kebawah untuk makan pagi, karena ini sudah jam telat makan pagi hari ini aku hanya memakan bread toast saja. Sial -_-
dan aku langsung menyabet iPhone ku dan segera menelpon Rebecca

“hallo Rebecca”
“hei,Ann! Kamu ada dimana?”
“sorry, tadi baru bangun haha. Okedeh kita mau ketemuan dimana?”
“depan komplek aja deh, aku udah nunggu kamu semenjak 15 menit yang lalu nih, mau kerumah kamu tapi males, hehe. Pokoknya aku pake mobil yang warna merah ya”
“ah kamu ini. Okedeh aku kesana sekarang”

Aku langsung buru-buru berangkat, ngos-ngosan banget! Lari-lari kedepan komplek udah kaya orang dikejar binatang buas, kurang lebih 10 menit aku sudah berada didepan komplek dan melihat mobil Rebecca. Yap berwarna merah dan kulihat plat mobilnya. Tidak salah lagi itu pasti dia! Aku masuk kedalam mobil dan

“hey, Rebecca! Maaf ya nunggu lama -_- aku baru bangun tidur tadi makanya deh aku telat gini” ucapku.
“ih kebo banget.-. emang kamu tidur jam berapa sih?” Tanya Rebecca.
“jam 2 malem :$ hehehe” ucapku.
“IHHH PANTESAN AJA -_-“ ucap Rebecca yang sambil menyetir mobil.
“oke, kita mau kemana sekarang?” kataku.
“yeehh, gimana sih-_- katanya ngajakin tapi bingung sendiri mau kemana” ucap Rebecca
“maaf maaf. Oh iya gimana kalo kita makan dulu, terus abis itu kita belanja, beli apakek, baju kek muehehhehe” ucapku.
“okedeh!” kata Rebecca.

Perjalanan 45 menit pun berakhir dan terheti di sebuah Mall.
 Mereka pergi ke restoran terlebih dahulu lalu melahap makanan dan langsung berbelanja mulai dari stuff-stuff yang keren-keren, baju, kalung, wristband, dan lain-lain
mereka menghabiskan waktu sekitar 10 jam lebih.
setelah capai berbelanja akhirnya mereka memutuskan untuk pulang.
“thank’s for today yaa (:” ucapku.
“anytime :)” kata Rebecca

*athome*
aku langsung menjatuhkan badan ku ke sofa dan menonton TV sebentar. “tidak ada yang seru” keluh ku. Lalu aku berjalan ke kamar sambil membawa cemilan. Dan memainkn macbook ku. Membuka twitter dan seperti biasa menstalking-profile-twitter-greyson-chance 

setelah lama melihat-lihat aku ketiduran. Sekitar jam 12 malam aku terbangun dan berfikir “rasanya kok kaya ada yang kurang ya?” kataku. Lalu berfikir seperti orang bodoh selama hampir 15 menit. Lalu aku berfikir lagi dan….
“OH IYA, HARI INI KAN AKU DISURUH ON SKYPE SAMA DIA!!! -_- BODOH BANGET SIH SAMPAI LUPA” ucapku. Sambil menepuk-nepuk jidatku. Tanpa berfikir panjang aku langsung on skype dan aku melihat notification “Greyson Chance is online” yaaaayy!!! Untung aja masih on -_- kalo nggak? Heeeeeehh mampus aku. Lalu aku mulai mengetik

Annabella Victoria
Hey, Greyson! Sorry I’m late ;(

Greyson Chance
ofc, NO! hhahaha.

Annabella Victoria
fyuhh! I thought you were offline >_<

Greyson Chance
no, hahaha. I’m in studio right now. For recording some songs and finish my new album

Annabella Victoria
seriously? Awwwww good! ;D

Greyson Chance
yeaa

Annabella Victoria
are you still in LA?

Greyson Chance
yep! For finish my school in Junior High School to Senior High School

Annabella Victoria
wow! Actually in 6 days later I go to LA. And I hope I can meet you ;)

Greyson Chance
I wanna meet you too. Oh yeah! Times up. I should go back to studio again ;) see you

Annabella Victoria
okay! See you ;)

“Greyson udah offline duluan. Oke gapapa” ucapku. “and okay! Time to sleep. Bye!” aku langsung menarik selimut dan terlelap dalam dunia mimpi.

**************************************************

“GOOD MORNING 5 HARI LAGI LOH!” teriakku pelan.
Yap 5 hari lagi Ann akan meninggalkan Indonesia dan akan pergi ke LA dan menetap selama beberapa tahun disana. Dia selalu menghabiskan waktu bersama teman-teman nya. Makan bareng dan lain-lain sampai liburan keluar kota.

Semua berjalan cepat dan sangat menyenangkan sampai tiba pada waktunya. Hari ini adalah hari dimana Ann meninggalkan kota tercintanya yaitu INDONESIA. di Airport Ann dan keluarga  berpamitan kepada seluruh teman-teman nya. Semua teman nya sangat sedih termasuk Rebecca, soalnya mereka berdua adalah sahabat sejati.

“Ann, jangan pernah lupakan aku ya. Kalau kamu punya nomor baru, kabari aku. Dan aku sebaliknya. Kalau kamu ganti akun twitter kamu bilang aku juga. Pokoknya kita jangan sampe lost contact. Oke?! I’m gonna miss you so so so bad ;(“ ucap Rebecca sambil memelukku. Aku membalas pelukan nya dan berkata:

“iya ca, aku gabakal ngelupain kamu kok. Kita ini kan BFF. Maafin aku ya kalo aku pernah ada salah sama kamu. Kita gabakal lost contact ko. Aku janji aku akan balik lagi ke Indonesia, jadi jangan khawatir ya :’)” ucapku.

“sip deh, aku percaya ko sama kamu ;;)” kata Rebecca. 

“oke! Oh iya aku dan keluarga ku udah harus pergi nih. Dadaaa” ucapku sambil berjalan

 “dadaaaaaaaaa” teriak Rebecca dari belakang. Aku hanya membalas dengan lambaian tangan dan senyuman saja.



Los Angeles I’m coming! (:



Part 3 is end!
tell me what do ya think ;)
maaf  bahasa inggris nya kalo ada yang salah. Maklum otak udah mentok -_- hehe
written by @febrizkaam

0 komentar:

Posting Komentar