CLICK HERE FOR FREE BLOGGER TEMPLATES, LINK BUTTONS AND MORE! »

Kamis, 21 Juni 2012

Greyson Love Story Part 4


GREYSON LOVE STORY PART 4
this is my first story, hope u like it (:
enjoy!! (:xx


“iya ca, aku gabakal ngelupain kamu kok. Kita ini kan BFF. Maafin aku ya kalo aku pernah ada salah sama kamu. Kita gabakal lost contact ko. Aku janji aku akan balik lagi ke Indonesia, jadi jangan khawatir ya :’)” ucapku.
“sip deh, aku percaya ko sama kamu ;;)” kata Rebecca.
“oke! Oh iya aku dan keluarga ku udah harus pergi nih. Dadaaa” ucapku sambil berjalan
 “dadaaaaaaaaa” teriak Rebecca dari belakang. Aku hanya membalas dengan lambaian tangan saja.

Los Angeles I’m coming! (:

 * * *

Sesampai nya aku dan keluarga ku di LA aku menginap di sebuah rumah yang tak lain adalah rumahku. Ayahku yang mengontrol rumah ini. aku langsung merebahkan tubuhku di kasur, kamarku keren, dihiasi dengan wallpaper yang indah,wallpaper kamarku bergambar paris! Dan juga terdapat balkon yang cukup besar untuk aku bersantai didepan rumah dan terdapat vas bunga yang dihiasi dengan bunga mawar. Lalu aku kembali kedalam kamarku dan aku memalingkan pandangan ku. Tetapi Tunggu……. ADA GIANT POSTER GREYSON YANG KECE NYA PAKE BANGET SERTA TERDAPAT HOTTN DI MEJA KU!! Waaww aku fangirling sendiri ngeliatnya ;o dekorasi yang sangat indah!

“WOOW! I LOVE THIS BEDROOM! COOL” teriakku. Tiba- tiba ada seseorang dari belakang yang menepuk pundakku.yaitu ayah
“kamu suka dekorasinya? Terima kasih (:” kata ayah.
“OFC! Aku suka banget keren apalagi ada poster Greyson nya astagaaaaa, harusnya aku yang bilang makasih” kataku sambil heboh.
“ok! Baguslah. Kau nikmati kamar barumu ya (:” kata ayah.
“yap! Sekali lagi terima kasih ya ayah!” kataku.
“anytime, sweety(:” kata ayah dibarengi dengan senyuman.

Aku langsung cepat menata baju-bajuku, menaruhnya dilemari. Tidak lupa juga aku membawa iPod serta gadget terpentingku ahahah. Dan most important album nya greyson! Meski sudah dibelikan ayah aku tetap harus membawanya! “ Disini udah malem. Pasti di Indonesia lagi siang coba on twitter sama skype ah!” ucapku pelan.

Lalu aku buru buru mengambil mac kesayanganku dan segera men sign-in skype dan twitter ku. Ahaaaaa Rebecca online, lalu aku ke twitter sambil men-stalking profile Greyson, dia tidak online sejak 2 hari yang lalu. Lalu aku balik membuka sype lagi. Terdapat satu notification dari Rebecca.

Rebecca Rose
heeeyyyyy!!! Gimana hari pertama mu di LA?

Annabella Victoria
hey jugaa!!! Apa-apaan aku saja baru nyampe di LA sudah menanyakan saja -_- btw, kamarku ini sangatlah kereen waaaaww.

Rebecca Rose
are you serious? Can I see your bedroom?

Annabella Victoria
sure, kita langsung ke webcam aja ya (:

Rebecca Rose
OK!

Tidak lama kemudian Rebecca langsung meng-call diriku. Lalu aku accept, dannn..

“yap! That’s my room” kataku.

“wweeeeww, Great!! Aku bisa melihat giant poster greyson disana :D he look so hot!” ucap Rebecca.

“hahaha, yeaaa he’s hot!” kataku sambil tertawa.

“oh ya! Greyson kan lagi di LA nih. Nanti kalo kamu ketemu dia salamin aku ya bilang kalo aku biggest fan nya ;P” ledek Rebecca

“don’t worry kalo ketemu pasti aku salamin deh. Aku kirim ttd nya greyson kerumah kamu ;P wkwkw” ledekku balik.

“oh ya, kapan kamu sekolahnya?” 

“sekitar seminggu lagi sepertinya”ucapku.

“okedeh, udah malem banget nih disini! Aku tidur dulu ya :P have fun di LA” ledek Rebecca

“OK!” kataku sambil memeletkan lidah


“Duhh greyson udah gak pernah online skype lagi masa -_- ke twitter Cuma promosi chart lagunya doing -__- ngapain yaa. Di LA masih siang. Mana terik lagi, udah ah nonton aja.” Ucapku.
Nonton siaran TV pun gaada yang bagus, lalu aku terus-terusan memutar channel TV, sampai bosan -_-

*seminggu pun telah kulewati dengan kebosanan*

*alarmberbunyi*
“WOOOWW! Ganggu aja nih ah -_-.” Ucapku sambil malas-malasan.
U know I’m not morning person. Begitu melihat jam.. ini sudah hampir telat aku langsung buru-buru menyiapkan semuanya untuk sekolah, mandi asal-asalan. Dandan pun hanya disisir dan membawa kunciran cadangan, baju pun belum rapih, tali sepatu juga belom diikat. Aku buru-buru kebawah dan mengambil sepotong roti dan langsung kabur kesekolah diantar oleh ayah.

“thanks, ma dad! Besok-besok sewa supir aja biar ayah gak telat. Kasian tuh ayah udah mau telat” ucapku.
“yaudah nanti disewa deh, ayah pergi kerja dulu ya (:” kata ayah.

“OK! See ya. Aku mau langsung kekelas dulu” kataku.

Aku langsung lari-lari menuju kelas. sambil membenarkan baju ku. Lalu aku bertanya kepada Mrs. Jasmine selaku coordinator siswa disini. 
“excuse me, I’m Annabella Victoria Magness. Where’s my class?” 
ucapku sambil ngos-ngosan. 
“oh your class in 10G you can find it (:” ucap Mrs.Jasmine 
“OK Mrs! Thankyou” ucapku.

 Lalu aku berjalan dan berdiri seperti orang cengo didepan kelas 10G. lalu aku masuk dan duduk ditempat yang kosong.

“ternyata belom masuk, mending main hp dulu ah” aku langsung memutar lagu Unfriend You volume full dan membuka twitter. Konsen banget sampe semua orang dicuekin. Tanpa aku sadar ada yang duduk disebelahku. “excuse me!” ucap orang itu. Aku diam saja karna aku tidak tahu dia ngomong apa  karna aku memakai headset. “excuse me!” ucap orang itu lagi. Aku tetap diam konsen terhadap hp ku, “EXCUSE MEEEE!!!!” teriak orang itu kedepan mukaku. Lalu aku langsung melepas headset ku daaann……………..OMG!

*tobecontinued*
sorry if this part is boring
tell me what do ya think! Maaf juga grammar bahasa inggris nya ada yang salah :p
written by - @febrizkaam

0 komentar:

Posting Komentar